{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Filosifi dibalik Bandara (Tempat Paling Penuh Emosional)

Airport
source : pexels.com
Seperti yang telah kita ketahui bandara (AirPort) merupakan suatu tempat transitnya pesawat penerbangan nasional atau internasional. Ya, tempat itu merupakan suatu tempat yang paling penuh dengan emosinal, kadang sedih duka, bahagia, romantis dan haru tangis. Tempat bertemu dan berpisahnya keluarga, teman, pacar atau istri suami yang mungkin tuntuk tujuan belajar, bekerja ditanah orang lain, etc. Seperti halnya dalam film-film romantis kenapa selalu ada adegan dibandara awalnya saya tidak begitu mempertanyakan kenapa harus dibandara.

Sekarang saya baru mengetahui mengapa tempat itu penuh dengan perasaan emosional. Kita harus mencoba melihat suatu kejadian tersebut mau itu perpisahan atau pertemuan itu secara langsung ditempat tersebut. Mungkin saja kita yang akan terharu melihat suatu pertemuan orang lain, mereka berpelukan dengan erat dengan waktu yang sangat lama dan penuh haru tangis melepas kerinduan. Bahkan mereka lupa mereka diruang publik. Dan memungkin kan juga kita melihat suatu perpisahan yang penuh haru tangis dan melihat orang tersebut mencoba menguatkan hati dari rasa kerinduan yang akan datang. Dan saya pernah melihat kejadian tersebut.

Dibalik semua itu bisa kita tarik suatu pelajaran hidup. Ketika melepaskan hanya untuk sementara saja sudah terasa menyiksa, bagaimana kalau pergi untuk selamanya seperti kematian? Maka dari itu, Kita harus bisa belajar siap untuk menerima dan melepaskan seseorang yang paling kita percaya, kita sayang. Mari kita Tegarkan hati kita...

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved