Tuesday, June 28, 2016

Menghilang !

source : pexels.com
Terkadang ingin rasanya dapat menghilang dari sekitar lingkungan kehidupan yang sedang dijalani. Pergi jauh dari semua orang yang pernah kita kenal dan menjalani hidup yang baru. Membuat kesan pribadi yang baru, pertemanan yang baru dan semuanya baru. Memang semua hal-hal tersebut terlihat seperti kabur dari kenyataan tapi bukan itu masalahnya.
Pertanyaannya hanya satu, Apakah kah kamu yakin orang disekitarmu mungkin teman, pacar, sodara dan siapa pun itu disekitarmu benar-benar tulus bersahabat atau mencintai kamu?

Coba perhatikan kembali lingkungan sekitar kita yang mungkin tidak kita sadari. Mereka berkata kita berteman, tapi mereka terkadang membicarakan kalian dan bahkan dapat menusuk dari belakang. Mereka berkata dia pasangan kamu yang baik, tapi tak lama mereka menghianati kepercayaan dan komitmen yang telah dibuat. Rumah tangga pun bisa hancur. Mereka bilang kita saudara, tapi kenapa hanya karena harta warisan adik dan kakak saja dapat bertengkar karena hal uang.

Apakah mereka menyebutnya ini kehidupan?
Mudah-mudahan semua manusia dapat hidup penuh dengan kebersamaan dan kasih sayang karena semua orang ingin dihargai dan ingin dicintai, termasuk kamu !

No comments:

Post a Comment