{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Jangan Terlalu Memikirkan Masa Depan dan Masa Lalu, Hidup Itu Sekarang

Jangan Terlalu Memikirkan Masa Depan dan Masa Lalu karena hidup itu sekarang, coba kita renungkan sejenak!

  1. Masa Depan
  2. source : pexels.com

    Mungkin skarang ini kalian sedang merancang masa depan kalian ini lah itu lah, jadi begini lah jadi begitu lah sampai terinci detail. Menurut saya jangan lah terlalu berlebihan memikirkan kedepan. Kenapa? karena masa depan belum terjadi dan kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi. Boleh sih boleh tapi jangan terlalu berharap nanti kalau tidak kesampaian bisa sakit hati. Bayangkan bila kamu saat merencanakan sesuatu dengan sempurna kemudian kalian difonis sakit parah dan dipanggil oleh tuhan yang maha kuasa bagaimana? Intinya jangan terlalu berharap tinggi dan jangan juga hidup tanpa harapan cukup ditengah-tengah saja.

    Ibarat burung yang terbang, ketika burung terbang tinggi sekali ketika jatuh sakit parah sampai tidak bisa bangkit kembali dan burung yang terbang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah ketika terjatuh mungkin sedikit-sedikit lebih cepat pulih. Dan jangan lah kamu jadi burung yang diam tanpa harapan tanpa terbang.

  3. Masa Lalu
  4. source : pexels.com

    Selain orang memikirkan masa depan dengan berlebihan, mengapa ada juga orang yang terjebak dalam masa lalu? Seperti lagu Raisa - Terjebak Dalam Nostalgia, Masa lalu itu kejadian yang sudah terjadi dan tidak dapat dirubah kembali dan beberapa hal masih bisa diperbaiki. Sepertinya kalau mesin waktu ada didunia ini mungkin bakalan laku keras. Biasanya terjebak dalam masa lalu itu berisi tentang penyesalan, sesuatu yang belum tersampaikan, salah memilih suatu pilihan etc. Terkadang ada orang yang tidak bisa merelakan masa lalu dan akhirnya hanya memikirkan masa depan dan masa depan yang belum pasti. Itu lah mengapa masa lalu sangat mempengaruhi masa depan. Hanya satu cara yang terbaik iklaskan yang telah terjadi.

  5. Sekarang
  6. source : pexels.com

    Yang paling penting dalam hidup ini adalah sekarang. Seperti yang bahas sebelumnya masa depan itu hasil dari masa lalu dan dipengaruhi oleh masa lalu. Jadi sekarang, sekarang, sekali lagi sekarang lakukan lah yang terbaik, terhebat dan pantang menyerah, bukan hanya merencanakan masa depan saja dan diam. Dan kemudian kita dapat lihat hasilnya dimasa depan.

Masa depan belum terjadi dan jangan pernah kabur dari masa lalu Jadikan suatu pelajaran untuk memperbaikinya dan melakukan yang terbaik pada hari ini

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved