{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Jangan pernah meremehkan, merendahkan orang lain

source : pexels.com
Tuhan telah menciptakan manusia dengan keahlian, bakat yang unik dan berbeda-beda tergantung manusianya itu sendiri yang melatihnya dan mempelajarinya. Apapun itu bakatnya walaupun aneh, tidak menarik jangan pernah kita merendahkannya. Mungkin istilah "Don't judge the book by it's cover" sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, maka dari itu kita jangan pernah menilai seseorang hanya dari luar saja, karena kita belum tahu sifat asli dari dalam dirinya. Belum tentu anda lebih baik dari orang tersebut. Coba kita tonton video-video dibawah dan kita tarik suatu pelajaran :




Sekali lagi ingat jangan pernah meremehkan orang lain apa pun itu profesinya, kaya miskinnya, pintar bodohnya, status sosialnya etc.

Dan jangan pernah meremehkan bakat orang lain dan jika orang yang diremehkan menjadikannya suatu dorongan dan membuatnya menjadi semakin hebat. Mungkin suatu saat yang meremehkan akan menjadi pengagum rahasianya dan menyadari seharusnya jangan pernah merndahkannya dan meremehkannya. Semua orang itu unik dan punya bakat masing-masing yang mungkin tidak kita miliki.
Semoga kita semua bisa menyadari pentingnya menghargai, dihargai dan kita bisa hidup dengan penuh saling menghargai satu sama lain.

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved