{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Kelebihan dan Kekurangan Antara Menulis Di Hipwee dan Di Blog Sendiri

source : pexels.com
Sebelum mebahas kelebihan dan kekurangan menulis di Hipwee akan lebih baik mengenali dahulu apa itu hipwee. Hipwee itu suatu website, organisasi dan dapat dikatakan sebagai wadah untuk menyampaikan suatu pesan, pendapat, argumen, pengalaman seseorang kedalam tulisan dan dipublikasikan. Seperti blog raksasa yang didalamnya semua orang dapat menulis. Tulisan yang diposting pun tidak boleh plagiasi hasil copy paste tulisan orang lain dan sebelum tulisan kita dipublikasi dilaman hipwee akan mereview benar atau salahnya peulisan kita. Kembali kebahasan apa saja kelebihan kekurangan menulis di hipwee? antara lain sebagai berikut :

Kelebihan

source : pexels.com
  1. Dibaca banyak orang
    Peluang yang pasti ditawarkan oleh hipwee dalah viewer dan reader yang banyak karena website. Berbeda dengan blog sendiri yang mungkin dalam search engine masih pada list paling bawah.
  2. Belajar menulis yang baik dan benar
    Setelah menulis biasanya hipwee akan mereview tulisan kita dari kata, kalimat hingga mengganti kata-kata yang kurang cocok dan sulit dipahami. Berbeda dengan blog sendiri yang mungkin terkadang kita salah dan sulit dipahami maksud tulisannya meskipun berkali-kali di review.
  3. Bisa Jadi Tempat Promosi Blog Sendiri
    Ya, Hipwee bisa jadi sarana backlink untuk promosi blog milik kita sendiri.

Kekurangan

source : pexels.com
  1. Tidak mendapatkan uang
    Satu hal yang kurang dari Hipwee itu hasil karya tulis kita tidak diberikan uang. Padahal cukup banyak website lain memberikan bayaran setiap karya tulis. Padahal hipwee sendiri pengunjung tiap harinya sangat banyak dan dapat keuntungan dari iklannya. Berbeda dengan blog milik sendiri yang mungkin bisa mendapatkan penghasilan langsung ke dompet pribadi. Tapi entah bagaimana kedepannya, akan kah hipwee membayar karya tulisan kita? Lihat saja nanti.
Mungkin itu saja kelebihan dan kekurangan antara menulis di Hipwee atau di Blog sendiri. Tapi dari hal itu dapat kita simpulkan harus menulis dimana kah kita. Jujur beberapa postingan artikel blog ini juga diposting Hipwee, tapi tidak mengutamakan di Hipwee karena seperti tulisan diatas hanya untuk backlink dan promosi (Akun Hipwee Blog ini). Menurut teman-teman bagaimana? Menulis di Hipwee atau Blog pribadi?

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved