{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



5 Hal Negarif Yang Sering Didengar Oleh Seorang Introvert

Sebelumnya pernah saya bahas apa itu introvert pada postingan sebelumnya "Dibilang Introvert Sejati". Introvert itu adalah sebuah kepribadian dimana orang lebih cenderung tertutup dan tidak menyukai keramaian dan biasanya ciri-ciri orang seperti ini itu kalau lagi ngumpul pasti paling banyak diam dan bisa jadi pendengar sejati. Tapi dari sifat nyentrik mereka ada saja hal negatif yang selalu diutarakan pada meraka. Apa Saja itu?
  1. Dibilang Aneh
  2. source : pexels.com
    Hal utama yang banyak orang bilang kepada seorang introvert adalah aneh. Aneh itu orang hobinya ngerem dirumah, susah diajak main, gak sosialita etc. Tetapi faktanya mereka diam dirumah bukan hanya malas-malasan mungkin lebih banyak mempelajari sesuatu, menghemat waktu dan uang dari pada hanya nongkrong. Dan biasanya mainan dirumahnya berupa buku-buku bacaan, komputer, alat lukis, instrumen musik etc. Dan fakta selanjutnya bukan mereka tidak menyukai nongkrong dan hangout bareng, tetapi mereka lebih menyukai ngumpul untuk hal yang positif. Ingat bukan mereka aneh "antisosial", tetapi mereka butuh waktu sendiri untuk kembali menyegarkan tubuh mereka. Seperti halnya meditasi.
  3. Dibilang Tidak Punya Teman
  4. source : pexels.com
    Fakta lainnya orang banyak menyangka introvert tidak punya teman. Bukannya mereka tidak punya teman, pasti mereka pun punya banyak teman. Tetapi bukan hanya teman, mereka lebih memiliki persahabatan yang biasanya lebih kuat dan benar-benar saling mengenal sahabatnya.
  5. Dibilang Sombong
  6. source : pexels.com
    Mereka tidak sombong, hanya saja mereka tidak pandai bercerita kepada orang lain sehingga mereka terkesan sombong. Pastinya semua orang butuh bercerita "curhat" baik itu cerita baik atau buruk. Ingat ketika bercerita hal baik bukan berarti mereka menyombongkan diri hanya saja mereka tidak pandai dalam menyampaikannya. Dan ketika dalam sebuah perkumpulan mereka hanya diam bukan berarti mereka sombong dan tidak memperharikan. Faktanya mereka ikut mendengarkan dan menganalisis.
  7. Dibilang Sering ngelamun
  8. source : pexels.com
    Walaupun dibilang sering melamun faktanya tidak salah jika sekali-kali melamun untuk memikirkan sesuatu hal lebih matang. Asalkan jangan melamun hal negatif.
  9. Dibilang Baperan
  10. source : janahi-photography.deviantart.com
    Seorang introvert biasanya lebih kuat hatinya daripada logikanya. Karena kuat perasaannya mereka biasanya menyukai sesuatu yang berbau seni. Berbicara tentang rasa, felling tapi ada yang membuat heran. Mereka baperan (bawa perasaan), bercanda sedikit aja bisa dimasukin hati. Ketika berada disuatu lingkungan temannya sudah tahu baperan tapi tetap saja dibercandain. Satu pesan saja untuk teman-teman introvert. Jangan mudah dimasukan hati, bagi temannya ingat bercandanya jangan berlebihan apalagi menyangkut perasaannya.
Mungkin itu saja hal negatif yang biasa didengar oleh seorang introvert. Kalau menurut teman-teman ada yang lain tidak? kalo ada share dikotak komentar dibawah.

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved