{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Jangan Pernah Merendahkan Wanita Murahan Karena Masih Ada - Wanita Gratisan -

​Posting kali ini berisi tentang sedikit renungan (#pensive) untuk semua orang. Mungkin kita semua orang khususnya orang dewasa tau (*maaf) PSK (Pegawai seks Komersil) yang rela menjual tubuhnya mulai dari jalanan hingga gedungan. Oke, saat ini dimata masyarakat mau itu pria, wanita mereka itu hanya manusia rendahan, murahan yang tak berharga.

Faktanya tidak semua dari mereka menginginkan pekerjaan tersebut. Contoh saja dicina pernah ada kisah nyata tentang seseorang yang terpaksa menjual virginity nya demi biaya orang tuanya yang harus segera dioprasi dirumah sakit. Bukan kah begitu mengharukan kisah anak demi orang tuanya? Sekarang kita bandingkan wanita murahan dengan "wanita gratisan". Wanita gratisan? Apa itu? Wanita gratisan yaitu wanita yang memberikan tubuhnya pada pacarnya dengan embel-embel sayang dan itu gratis dan bahkan bukan suami istri yang sah. Helo, itu lebih murahan loh alias gratis. Bandingkan dengan kisah perjuangan anak untuk orang tua tadi.

Maka dari itu jangan pernah merendahkan seseorang ketika masih ada "wanita gratisan". Apalagi dengan kondisi pacaran anak muda jaman sekarang, yang menghawatirkan tanpa memikirkan kedepannya. Dan harusnya kita sebagai manusia maupun itu pria atau wanita harus menyadari hal ini:
  1. Untuk Wanita
    Ilustrasi Wanita
    source : pexels.com
    Jangan pernah meremehkan wanita murahan ketika kamu sendiri masih memberikan tubuh kamu ke pacarmu yang belum sah secara gratisan. Jaga diri sendiri, ketika pria menginginkan lebih suruh untuk menikah saja, jika tidak mau mungkin mereka tidak serius dengan kamu. Untuk yang masih bocah jadi teman terdeket aja.
  2. Untuk Pria
    Ilustrasi Pria
    source : pexels.com
    Untuk pria pun jangan pernah merasa jijik, merendahkan wanita murahan ketika kamu sendiri membuat pacar yang kamu bilang sayang jadi "wanita gratisan". Kalau benar-benar sayang jaga lah mereka hingga waktunya tiba. Untuk yanng masih bocah cari duit dulu lah, baru membangun keluarga.
Mungkin setelah membaca postinga diatas akan sedikit tercengang apa itu maksud "wanita gratisan". Mudah-mudahan setelah semua orang mengetahui "wanita gratisan" khususnya para remaja lebih mengetahui batasan. Jalan kamu masih panjang, masih muda dan produktif. Jangan sampai kalian seperti gambar dibawah ini. Memalukan untuk keluarga dan masa depan mu menjadi orang tua duluan ketika kamu belum mampu.
SMA melahirkan ditaman
source : N/A

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved