{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Tidak Ada Manusia Yang Baik dan Buruk, Semuanya Sama

source : pexels.com
Bahasan kali ini akan dimulai dengan alunan lagu d'massive "tak ada manusia yang terlahir sempurna". Ya, manusia itu tidak ada yang sempurna hanya tuhan yang maha sempurna. Mungkin semua yang kita tahu ada dua jenis orang didunia ini, ada orang yang baik ada orang yang buruk. Yakin? Coba pikirkan!

Mungkin saja itu semua salah. Kenapa? Faktanya semua orang punya banyak sisi ada sisi baik ada juga sisi buruk. Sebaik-baiknya orang mungkin masih punya sisi buruk juga, sepandai-pandainya tupai meloncat pasti terjatuh juga, sepintar-pintarnya orang dalam suatu bidang mungkin juga bodoh dibidang lain, sejahat-jahatnya penjahat pun mungkin masih ada sisi baiknya.

Satu hal yang harus kita pikirkan bahwa semua orang itu memiliki alasan atas tindakannya. Tidak mungkin kan jika seseorang marah tanpa alasan, ketawa tanpa alasan, memiliki sifat baik atau buruk tanpa alasan.

Mungkin saja semua orang itu sama. Tapi pasti ada suatu alasan, pengalaman yang merubah mereka menjadi manusia yang baik atau buruk. Dan akan jadi dari bagian mana kah kamu? Semoga semua orang memiliki alasan kenapa harus berbuat baik.

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved