Saturday, February 11, 2017

Beginilah Kisah Percintaan Seorang Introvert

Bahasan kali ini yaitu tentang kisah percintaan seorang introvert. Seperti yang telah dibahas sebelumnya introvert yaitu orang yang cenderung cukup tertutup, Pendiam, kaku, tidak seru banyak stigma negatifnya dan etc.

mungkin bagi kamu yang mempunyai pasangan atau calon pasangan seorang introvert pasti penasaran bagimana kisah percintaan mereka, ini kisahnya. Dan ini berdasarkan narasumber yang juga seorang introvert.
  1. Masa pendekatan (PDKT)
    source : pixels.com
    Pasti beberapa orang penasaran bagaimana seorang introvert yang pendiam dan terlihat dingin mendekati lawan jenisnya. Seorang introvert juga seskali ketika menyukai lawan jenisnya pasti ngemodus juga mau itu langsung atau via social media chatting. Tapi biasanya sukanya via social media. Jika langsung juga pasti modusnya terlihat sedikit kaku.

    Kecuali jika si lawan jenisnya lebih aktif mendekati dan memberi sinyal. Jadi jika temen-temen naksir cowok atau cewek yang introvert harus rada aktif dan memberi sinyal-sinyal code.

  2. Pacaran
    source : pixels.com
    Ketika masa awal-awal pacaran seorang introvert biasanya rada malu-malu dan kedepannya biasa saja. Jika sudah dekat kita akan mengetahui seorang introvert yang selalu terlihat dingin ternyata sangat hangat, penyayang, punya humoris juga dan katanya seorang introvert cenderung lebih setia. Dan mereka sedikit lebih aktif dan percaya diri ketika jatuh cinta. Coba lihat teman kamu yang intovert ketika jatuh cinta.

  3. Galau, Debat, Menuju putus
    source : pixels.com
    Ya, seorang introvert juga manusia normal dan bisa marahan dengan pasangannya. Ada masanya perbedaan pendapat, beda tujuan, beda ini itu lah etc. Dan pada masa goyah itu, atau ketika pasangannya terlihat akan berpaling seorang introvert biasanya down, terus tingkat percaya dirinya kembali ke masa sebelum pacaran.

  4. Putus
    source : pixels.com
    Ketika benar terjadi perpisahan mereka terlihat so dewasa dan menerima tapi faktanya mereka juga terluka. Ini masa-masa yang berat juga bagi mereka yang introvert karena biasanya kalau sudah mememukan pasangan yang nyaman mereka merasa tidak ingin ada yang lain dan hanya dia lah yang pernah mengisi hatinya adalah orang yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

  5. Masa penyembuhan (Move On)
    source : pixels.com
    Mereka yang introvert tidak mudah melampiaskan perasaannya dan langsung mencari pengganti. Mereka tidak mudah mengobralkan hatinya, cintanya. Biarkan waktu yang mengobatinya. Pada waktunya pulih dan kembali menemukan pasangan yang tepat. Dia yang mampu memilihkan lukanya dan saling memuilihkan dia adalah orang yang beruntung. Karena mereka akan merasakan kehangatan hatinya.

Ya begitulah kisah percintaan seorang introvert dari fase pendekatan hingga breakup. Tapi ingat diatas hanya dari salah satu sumber introvert dan tidak semua introvert seperti itu. Share ke teman kamu yang punya gebetan introvert

No comments:

Post a Comment