Tuesday, August 23, 2016

Terima kasih Untuk Yayasan Sahabat kertas yang telah mendukung kelancaran tugas akhir saya

Sekali lagi terima kasih kepada yayasan sahabat kertas yang telah mendukung dan memberikan data-data riset untuk program tugas akhir saya yang berjudul "perancangan kampanye pengumpulan sampah yang telah dipilah dengan yayasan sahabat kertas".


Sebelumnya saya mau share juga apa itu yayasan Sahabat Kertas. Yayasan Sahabat Kertas merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial dan lingkungan hidup. Untuk melakukan kegiatan sosialnya yayasan mendapatkan donasi bisa berupa sampah tidak hanya harus uang. Jadi yayasan mau mengelola sampah-sampah yang telah dipilah dan dijual lalu digunakan untuk kegiatan sosial. Kegiatan sosialnya antara lain membantu orang yang kurang mampu, korban becana, anak yatin dan terutama untuk biaya pendidikan bagi yang kurang mampu.

Yang unik dan hebat dari yayasan ini yaitu hanya dengan donasi sampah. Sampah saja. Mungkin semua orang juga bisa berdonasi sampah. Projek tugas saya yang mengkampanyekan program yayasan itu secara tidak langsung saya serasa ikut serta melakukan kegiatan sosial untuk mengajak mengumpulkan sampah untuk kegiatan sosial. Semoa orang juga bisa ayo ikut berdonasi. Informasi lengkapnya kunjungi :

www.sahabatkertas.com

No comments:

Post a Comment