{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



7 Hal Yang Terjadi Ketika Kehilangan Orang Yang Kita Sayangi dan Cintai

Mungkin semua orang didunia ini pernah dan akan mengalami kehilangan seseorang yang disayangi. Maupun itu pasangan, sahabat, saudara, orang tua etc. Maupun itu ditinggalkan dari dunia ini atau ditinggalkan untuk berpaling. Dan itu yang biasanya disebut patah hati, sakit hati dan sejenisnya. Dan biasanya membuat orang tersebut mengalami kesedihan, masa-masa sulit dan dropped. Dan secara tidak sadar biasanya merasakan suatu hal yang unik secara refleks, apa saja hal tersebut :
  1. Percaya Tidak Percaya Dengan Apa Yang Terjadi
    source : pexels.com
    Hal yang pertama terjadi adalah mempertanyakan "apakah benar atau tidak ini terjadi?" Bahkan berharap dan menyangka bahwa yang terjadi adalah sebuah mimpi.
  2. Menangis
    source : pexels.com
    Setelah mengetahui benar-benar terjadi dan bukan sekedar mimpi kita akan refleks menangis. Tergantung dari seberapa kuat orang tersebut dalam menerima cobaan tersebut. Faktanya maupun itu pria atau wanita bisa menangis jika ditinggalkan orang terkasihnya. Tapi kalau kata lagu "menangis lah bila harus menangis karena kita semua manusia", faktanya dengan menangis dapat sedikit menenangkan hati dan menunjukan secara emosional bahwa kamu manusia normal. Jadi menangis lah, jangan malu dan hati pun akan sedikit lebih tenang. Gak percaya? Baca fakta menangis di google.
  3. Sulit Fokus
    source : pexels.com
    Hal lain yang terjadi adalah tidak dapat fokus karena fikiran kemana-mana. Ditanya apa, jawabannya apa.
  4. Tidak Enak Makan
    source : pexels.com
    Setelah fikiran melayang kemana-mana, makan pun serasa tidak ada rasa alias hambar. Percaya tidak percaya hal ini juga biasanya terjadi apabila seseorang benar-benar kehilangan orang yang berharga baginya.
  5. Susah Tidur
    source : pexels.com
    Yups, masih berasal dari masalah no 2 diatas yaitu fikiran. Terkadang selain membuat kita susah makan biasanya ditambah dengan susah tidur. Dan ketika bangun dari tidur pun akan dengan ekspresi kosong, tetap berharap kekajadian itu hanya mimpi.
  6. Update Status Sosial media
    source : pexels.com
    Secara tidak sadar orang zaman sekarang karena mainannya untuk berekspresi diri adalah jejaring sosial akhirnya berkicau lah disitu. Menyampaikan kehancurannya, kesedihannya, jadi pandai membuat quotesbijak ala mario teguh. Tapi ingat kawan, mana yang bisa dishare mana privasi. Dan ingat post sebelumnya "Alasan kenapa kamu harus berhenti curhat di Sosial Media" Fikirkan lagi !!! Sewajarnya saja.
  7. Mulai Membuat Rencana Baru & Memperbaiki Diri
    source : pexels.com
    Setelah kehilangan orang yang paling berharga dan dicintai biasanya membuat plan untuk kedepannya. Bila ditinggal kekasih mungkin membuat rencana cari seseorang yang lain atau fokus ke karir dahulu untuk modal menuju hubungan yang serius. Bila ditinggal keliarga mungkin membuat rencana bagaimana cara hidup, cara manage finansial sendiri dan belajar banyak hal lain secara mandiri.
Semoga kita semua bisa memulai untik iklas, menerima keadaan dan tidak terlarut-larut dari kesedihan. Ingat hanya waktu lah yang akan menjawab semuanya. Jangan menyerah dan terus lah melakukan hal-hal positif. Dan satu pesan dari saya :
Jangan lupa senyum untuk hari ini

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved