{Admin Section}

Menu

{{BlogTitle}}

{{UserTitle}}

{{BlogDescription}}



Mitos Anak Paling Kecil

Postingan kali ini akan membahas tentang mitos tentang anak paling kecil (adik terkecil dalam adik kakak bersaudara). Setiap anak yang lahir dari orang tua yang sama pastinya mempunyai karakter yang berbeda-beda. Mau itu anak pertama, ke dua ke tiga atau terakhir pasti karakternya berbeda. Tapi dibalik semua itu ternyata masih ada mitos tersendiri tentang anak yang paling kecil, apa saja itu?

  1. Perasa, Baperan
  2. source : pixels.com

    Mitos pertama yaitu anak paling kecil lebih perasa, baperan, gampang dimasukin hati. Ada saat ketika anak yang paling kecil melihat kakanya diberikan sesuatu dan dia tidak berikan sampai akhirnya si adik merasa orang tuanya pilih kasih. Padahal faktanya orang tua bukan pilih kasih, mungkin saja sesuatu itu diberikan kepada kakaknya karena memang sudah dibutuhkan oleh kakaknya pada usianya. Mungkin itu penyebab seorang anak paling kecil lebih perasa. Sedikit dikit iri pada kakaknya. Padahal belum tentu orang tuanya pilih kasih.

  3. Mempelajari Sesuatu Dari Kakaknya
  4. source : pixels.com

    Anak paling kecil itu suka mempelajari banyak hal juga dari kakaknya selain dari lingkungannya. Mau itu hal baik, buruk selalu dijadikan pelajaran untuknya.

  5. Ingin Lebih Dari Kakaknya
  6. source : pixels.com

    Ketika orang tua sedang memuji si kakak di hadapannya mungkin saja anak paling kecil merasa sedang dibandingkan. Dan disitu lah merasa ingin lebih dari kakaknya.

  7. Lebih Dewasa
  8. source : pixels.com

    Mungkin karena anak paling kecil banyak mempelajari pengalaman dari kakak-kakaknya terdahulu anak paling kecil itu lebih bijak dan dewasa ketika mengambil keputusan.

Itu lah mitos tentang anak paling kecil dari pengamatan sendiri dan sedikit cerita tentang anaknya teman kantor saya yang paling kecil. Benar atau tidak tapi mitos ini cukup sering terjadi dilingkungan kita.

Comments As :

No comments:


Copyright © {{Copyright}} {{CopyrightYear}}
All rights reserved